POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dimulai, Pj Harapkan Sukses Prestasi dan Penyelenggaraan

  • Bagikan

Sinargunung.com, Tangerang | Perhelatan akbar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 di Kota Tangerang, resmi dimulai. Hal ini ditandai dengan semaraknya pembukaan POPDA XI Banten yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu malam (8/6).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Doktor (Dr) Nurdin, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas antusias seluruh kontingen juga masyarakat se-Banten yang turut hadir memeriahkan pembukaan POPDA kali ini.

“Ini semua tentu berkat semangat kebersamaan dan kolaborasi, sehingga kami Kota Tangerang sebagai tuan rumah siap dan bisa menyambut hajatan besar ini,” ungkap Dr. Nurdin dihadapan ribuan masyarakat yang hadir memadati Stadion Benteng Reborn.

Sebagai tuan rumah penyelenggara, lanjut Dr. Nurdin, Kota Tangerang menargetkan raihan juara umum di seluruh cabang olahraga, serta tak lupa yang utama bisa menjadi tuan rumah yang suportif.

“Bukan hanya sukses prestasi tapi juga sukses penyelenggaraan,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, yang membuka secara resmi kegiatan tersebut, menuturkan, agar seluruh elemen masyarakat bisa mendukung penuh para atlet pelajar se-Banten untuk berlaga, sehingga dapat lahir generasi penerus Banten yang unggul.

“Dari ribuan atlet pelajar inilah masa depan Banten akan dilanjutkan,” tutup Al Muktabar.

Sebagai informasi, tahun ini POPDA XI Provinsi Banten akan mempertandingkan 25 Cabang Olahraga (Cabor)yang diikuti oleh Delapan Kontingen dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten, yang akan berlangsung dari tanggal 8-13 Juni 2024, di Kota Tangerang. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *