Resmikan Masjid di Mal, Pj : Asyik Belanja dan Tetap Khusyuk Beribadah

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, KOTA TANGERANG |  Memasuki Hari ke-12 di Bulan Ramadan 1445 H, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Masjid An-Nuur Tang City Mall yang ditandai dengan penandatanganan prasasti di masjid yang dibangun sejak 14 April 2023.

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan fasilitas ibadah yang dibangun di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi langkah dan upaya dari pihak manajemen dalam menyediakan fasilitas ibadah yang ada di dalam mal ini. Tentunya ini juga sejalan dan bentuk dukungan terhadap upaya Pemkot dalam mewujudkan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah,” tutur Dr. Nurdin, dalam sambutannya di lokasi peresmian, Jum’at, (22/03).

Terlebih, lanjut Dr. Nurdin, masjid di dalam mal pertama di Kota Tangerang tersebut dibangun dengan luas tak kurang dari 1200m2.

“Apalagi ini masjidnya cukup besar, jadi masyarakat yang berbelanja tidak perlu khawatir untuk mencari tempat ibadah yang nyaman atau takut tidak muat. Selain asyik berbelanja, ibadah juga bisa tetap khusyuk,” ujar Dr. Nurdin.

Lebih lanjut, mantan Kepala Pusdatin Kemendagri tersebut, berharap upaya yang dilakukan manajemen Tang City Mall tersebut dapat menginspirasi para pelaku usaha lain dalam menyediakan fasilitas dan pelayanan untuk pelanggan dan masyarakat.

“Ikhtiar seperti ini harus terus didorong agar upaya mewujudkan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dengan iklim usaha yang nyaman dan kondusif dapat berjalan secara komprehensif,” tukas Pj. AMAN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *