Pastikan Revitalisasi Pasar Anyar Lancar, Pj Wali Kota Kunjungi Para Pedagang Pasar Anyar

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, TANGERANG |  Niat baik Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk memberikan lokasi sementara bagi pedagang Pasar Anyar untuk berjualan selama proses revitalisasi Pasar Anyar, terus mendapat perhatian positif dari para pedagang.

Dan untuk memastikan agar proses revitalisasi berjalan lancar, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, meninjau langsung kondisi terkini Pasar Anyar yang proses revitalisasinya akan dimulai pada 26 Januari 2024, sekaligus menemui para pedagang.

“Udah siap ya pak untuk sementara pindah dulu dagangnya, biar lebih nyaman,” ujar Nurdin, kepada salah satu pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Jumat (19/1).

Nurdin, juga menyampaikan apresiasi kepada para pedagang yang berkenan untuk sementara waktu berpindah lokasi dagang ke area yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang.

“Ini bukan pindah selamanya kok pak bu, cuma sementara, kalau revitalisasinya sudah selesai nanti kembali lagi ke sini. Dengan kondisi pasar yang sudah lebih rapih, bersih dan nyaman,” terang Pj.

Sementara itu, Asisten Ekonomi Pembangunan, Yeti Rohaeti, menambahkan, mulai tanggal 19 hingga 25 Januari 2024, Pemkot Tangerang membantu proses relokasi para pedagang ke tempat yang telah ditentukan, yakni Plaza Shinta (pasar basah) dan Metropolis Town Square (pasar kering)

“Kami juga siapkan kendaraan untuk para pedagang yang membutuhkan sarana pengangkutan barangnya, karena tanggal 26 Januari akan langsung dilakukan pemagaran oleh kontraktor,” pungkas Yeti. (Peri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *