Nurdin Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, KOTA TANGERANG |  Terselenggaranya pesta demokrasi Pemilu yang damai dalam situasi kota yang kondusif menjadi tujuan bersama seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kota Tangerang.

Demi tercapainya tujuan tersebut, Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara Silaturahmi Forkopimda dengan Partai Politik Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengajak kepada seluruh unsur untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali.

“Sebagai sebuah pesta, kita harus menyambut dengan baik agar bisa menjadi pesta yang dinikmati bersama,” ujar Pj, dalam acara yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, dan partai politik peserta Pemilu di Kota Tangerang.

Nurdin, juga menyebut, terdapat tiga komponen penting yang memiliki peranan dalam suksesnya perhelatan Pemilu di Kota Tangerang pada 14 Februari 2024.

“Pertama penyelenggara, kedua peserta Pemilu, dan yang ketiga adalah masyarakat,” bebernya, di acara yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (18/1).

Lebih lanjut, Pj, mengungkapkan, saat ini Kota Tangerang berada dalam situasi yang kondusif tanpa adanya gesekan dari para peserta Pemilu, sekaligus menjadi bukti buah dari kerja keras dan semangat kolaborasi dari setiap unsur.

“Pilihannya boleh siapa saja, yang penting semua masyarakat yang memiliki hak pilih datang ke TPS untuk menentukan pilihan di tanggal 14 Februari nanti,” terang Pj. Aman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *