Sachrudin Calon Wakil Walikota Tangerang : Wakil Walikota Orang Yang Bisa Melayani Masyarakat dan Sabar

  • Bagikan

Sinargunung.com, Kota Tangerang | Pilkada 2024 sudah mendekati hari H, pemilihan wakil wali kota, Forwat ngopi Sore di rumah calon walikota Tangerang H. Sachrudin di cipondoh 8 Juli 2024.

Sachrudin ngobrol santai dengan media Terkait pilkada 2024, dia mengatakan orang yang jadi walikota adalah orang pelayan masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut mengatakan saat diwawancarai, saya telah menerima tugas partai untuk melakukan penjaringan memilih calon wakil walikota ungkapnya.

Terkait yang mendapingin dia, Sachrudin mengatakan paling lambat akhir bulan Juli ini kita sampaikan, dan parpol yang berkoalisi sudah ada, ungkapnya.

Lagi kata calon walikota sachrudin mengatakan Terkait isu menolak yang mau digandeng tidak benar, kita semua Terima nanti kita lihat hasil survei nya, dan kembali tadi kesimpulan hasilnya akhir bulan Juli ini terangnya.

Sosok orang yang mendapingin atau jadi wakil walikota Tangerang harus orang yang bisa melayani masyarakat, sabar, dan iklas. Ucapnya. (P.H)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *