PWI Kota Tangerang Silaturahmi ke Lapas Kls 1 Tangerang

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, KOTA TANGERANG | Pengurus PWI Kota Tangerang melakukan silaturahmi ke Lembaga Pemasarakatan kelas 1 Tangerang (Lapas) yang berlokasi di jalan raya Veteran II no.7 Kota Tangerang. Jumat (03/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut ketua PWI Kota Tangerang Rahmat Herwanto bersama pengurus, sebelumnya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Dalam silaturahmi ini diharapkan dapat membangun kolaborasi antara PWI dengan lembaga yang menangani pemasyarakatan ini.

Kunjungan yang dipimpin langsung Plt Ketua PWI Kota Tangerang, selain untuk silaturahmi, juga bersinergi dalam rangka ikut serta melaksanakan program pembangunan, khususnya dengan Lapas kelas 1 yang saat ini dipimpin oleh Fikri Jaya Soebing Amd. IP. SH. MH.

“Terimakasih Bapak Kalapas telah menerima PWI dan rombongan yang disambut dengan penuh keharmonisan, ” ucap Herwanto.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus yang hadir ikut serta, Dewan Penasehat, Ahmad Fatoni, Sekretaris Abdul Naser, Seksi – seksi Marsudin, Edy dan Harso serta Jefriansyah.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut,” kata Kalapas Kelas 1 Fikri.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hangat ini., Kalapas mengatakan, Alhamdulillah selama ini Lapas telah menjalin hubungan yang harmonis dengan media dan kedepannya berharap PWI Kota Tangerang bisa membantu pemberitaan yang positif.

“Kami berharap media bisa membantu pemberitaan yang positif dan tidak meninggalkan stigma negatif tentang Lapas, ” pesan Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas menjelaskan, para warga binaan di Lapas Kelas I Tangerang diberikan pembinaan dan pelatihan yang tentunya berguna setelah keluar dari Lapas.

“Intinya kita berharap agar stigma jelek tentang Lapas bisa dikurangi karena kita inginkan agar warga binaan yang telah bebas bisa diterima dan tidak dikucilkan oleh masyarakat,” pungkasnya (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *