Pj Wali Kota Tangerang Tinjau RSUD Benda

  • Bagikan

sinargunung.com, Kota Tangerang |  Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, meninjau sejumlah proyek pembangunan fisik yang sedang berlangsung di Kecamatan Benda dan Batuceper. Kunjungan ini meliputi peninjauan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Benda dan perbaikan Jalan Garuda yang berada di Kecamatan Batuceper, Senin (1/7).

Dalam tinjauannya, Dr. Nurdin, meminta kepada Direktur RSUD Benda untuk segera menyelesaikan semua tahapan yang diperlukan guna mempercepat proses beroperasinya RSUD Benda.

“Apa saja yang akan dikerjakan agar di-listing, kejar yang sedang dalam proses, seperti perizinan, fasilitas, dan sarana prasarananya,” ujar Dr. Nurdin.

RSUD ini, sambung Pj, nantinya akan menjadi fasilitas vital bagi masyarakat Kecamatan Benda dan sekitarnya. Oleh karena itu, segala upaya harus dilakukan untuk memastikan pembangunan ini berjalan sesuai rencana dan waktu yang telah ditentukan.

“Harus kita berikan perhatian ekstra, karena ini menyangkut pelayanan langsung pada masyarakat, warga tentunya sudah menunggu kapan RSUD Benda beroperasi. Kalau targetnya Bulan Agustus, segera dikejar jangan sampai mundur lagi,” jelas Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini.

Selain meninjau pembangunan RSUD, Dr. Nurdin, yang turut didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang, juga memantau progres perbaikan Jalan Garuda yang berada di Kecamatan Batuceper. Perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas warga setempat, serta mendukung aktivitas ekonomi di kawasan tersebut.

“Kerjakan dengan maksimal, berikan kualitas yang terbaik, semoga bisa selesai di Bulan agustus ini,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *