Pimpin Apel Harkitnas, Benyamin Ajak ASN Doakan Korban Jatuhnya Pesawat di Tangsel

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, TANGSEL | Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk mendoakan korban jatuhnya pesawat latih di Lapangan Sunburst, BSD.

Hal tersebut disampaikan saat menjadi pembina Apel Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tingkat Tangsel di Puspemkot Tangsel, pada Senin (20/05/2024).

“Kita (Pemkot Tangsel-Red.) sangat prihatin atas kecelakaan pesawat latih kemarin, mari kita doakan seluruh korban,” ucap Benyamin.

Atas kejadian tersebut, Benyamin juga mengapresiasi langkah cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) maupun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Tangsel dalam membantu proses evakuasi korban dan juga serpihan pesawat.

“Saya apresiasi kecepatan kita memberikan bantuan teknis dari teman-teman perangkat daerah saat itu,” ujarnya.

Tentunya, hal ini menjadi komitmen bersama ASN Tangsel dalam memberikan pelayanan publik semaksimal mungkin.

“Tanpa melihat nomor induk pegawainya, tanpa melihat status pegawainya, tanpa melihat pangkatnya, tanpa melihat jabatannya. Kita semua yang menggunakan atribut kepegawaian harusnya memiliki visi yang sama. Mempunyai sebuah kesadaran yang sama. Tugas kita sebagai aparatur memberikan pelayanan publik,” terang Benyamin.

Publik yang dimaksud kata Benyamin, tidak harus berjumlah banyak. Tetapi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur.

“Publik dalam jumlahnya besar, maupun kecil, itu tetap disebut publik. Oleh karenanya, saya ingin mengajak seluruh ASN Tangsel untuk tingkatkan lagi, cara-cara kita, strategi kita, waktu kita, perhatian kita untuk memberikan pelayanan kepada lingkungan dimana kita bertugas,” pesannya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *