Letkol Inf Ary Sutrisno Gantikan Kolonel Inf Endik Hendra Sandi Jabat Dandim 0506/Tgr

  • Bagikan

sinargunung.com,  Kota Tangerang | Letkol Inf Ary Sutrisno resmi menjabat Dandim 0506/Tgr menggantikan Kolonel Inf Endik Hendra Sandi usai dilakukan
Serah Terima Jabatan Dandim 0506/Tgr oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Krido Pramono di Makorem 052/Wkr Jalan Boulevard Diponegoro Kelurahan Bencongan Kecamatan kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (03/07/2024).

Hadir dalam Sertijab, Kolonel Inf Bram Pramudia, SE Kasrem 052/Wkr, Para Kasi Kasrem 052/Wkr, Para Dandim jajaran Korem 052/Wkr, Para Pasi & Kabalak Korem 052/Wkr dan Pengurus Persit Korem 052/Wkr.

Dalam kesan dan Pesan Kolonel Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol mengatakan, selama bertugas di Kodam Jaya jajaran yang sangat strategis memiliki kisah yang luar biasa terutama kegiatan protokoler atas dukungan pimpinan bisa berjalan dengan aman, arahan pimpinan sehingga semua kegiatan protokoler dan tugas lainnya bisa terlaksana semua.

“Tentunya selama kami bertugas di Kodim 0506/Tgr apabila ada kekurangan dan kesalahan kami mohon maaf yang sebesar besarnya dan saya akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kabaglat Rindam mohon doa restu semoga bisa mengemban amanah yang di percayakan kepada saya,” ucapnya.

Sementara, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P Dandim 0506/Tgr yang baru langsung memperkenalkan diri Nama Ary Sutrisno asal Balikpapan, dengan tugas awal pama di Kodam Udayana, dan saat ini kami mendapat amanah menjadi Dandim 0506/Trg, ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dengan wilayah yang cukup strategis.

“Kami mohon arahan dan bimbingan agar semua kegiatan dan tugas berjalan dengan lancar. Dan bisa melanjutkan tugas tugas senior kami. Terima kasih kepada Komandan Korem 052/Wkr yang sudah menerima kami sebagai warga Korem, selanjutnya kami ijin bergabung sebagai Dandim 0506/Tgr, sekali lagi kami mohon bimbingan dan arahan para senior, untuk menjalankan tugas ke depan,” katanya.

Sementara, dalam sambutannya, Brigjen TNI Krido Pramono, SH.,M.Si Danrem 052/Wkr menjelaskan, pada kesempatan yang berbahagia pada hari ini, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, yang telah menganugerahkan kesempatan, kesehatan dan kekuatan kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita dapat hadir mengikuti acara tradisi korps dan serah terima jabatan Dandim 0506/Tgr dari Kolonel Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol kepada Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P dalam keadaan sehat waalfiat.

“Berkenaan dengan tradisi korps dan serah terima jabatan ini, atas nama pimpinan Korem 052/Wkr dan pribadi saya mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai komandan kodim 0506/Tgr dan selalu pembina persit Kartika Candra Kirana cabang XX Kodim 0506/Tgr dengan baik,” ujarnya.

“Saya berharap pengalaman selama memimpin kodim 0506/Tgr dan pengalaman sebelumnya dapat menjadi bekal dalam mengemban tugas yang baru. Kepada Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P beserta istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0506/Tgr saya yakin dengan berbekal pengalaman bertugas selama ini, dapat memberikan manfaat yang besar dalam menyukseskan pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan yang baru ini,” tambahnya. (Red/rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *