INKAI Tangsel Gelar UKT dan Pelantikan Pengurus Baru, Pilar Saga Ichsan Jadi Pembina

  • Bagikan

Sinargunung.com, Tangsel | Institut Karate Do Indonesia (INKAI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) sekaligus pelantikan pengurus periode 2024-2027 di Plaza Pemkot Tangsel pada Minggu, 7 Juli 2024. Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, pada kesempatan tersebut turut dilantik sebagai pembina INKAI.

Dengan UKT dan kepengurusan yang baru ini, Pilar berharap regenerasi INKAI Tangsel semakin eksis dan mampu mencetak atlet karate berprestasi.

“Semoga dengan pengurus baru, prestasi semakin bagus dan semakin banyak anak muda Tangsel yang mencintai karate,” ujar Pilar, yang pada kesempatan tersebut turut dilantik sebagai pembina.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel, Mursinah, juga memberikan dukungan penuh. “Kami dari pemerintah kota siap mendukung atlet INKAI dan terus mendukung kegiatan yang menghasilkan atlet berprestasi,” katanya.

Ketua INKAI Tangsel, H. Irwandi Idris, menyampaikan bahwa UKT ini bertujuan meningkatkan prestasi para karateka.

“Kenaikan tingkat sabuk akan memotivasi mereka untuk bertanding lebih baik,” kata Irwandi kepada awak media.

Ia juga menambahkan bahwa ada 14 karateka dari Tangsel yang akan mengikuti ujian sabuk hitam pada bulan Juli. Adapun dengan pelantikan pengurus baru ini, INKAI Tangsel diharapkan dapat terus mencetak prestasi dan mengembangkan potensi karateka di Kota Tangerang Selatan. ( rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *