Hari Bhayangkara, Polisi Salurkan Kembali 75 Paket Sembako dan Cek Kesehatan Gratis di Karawaci

  • Bagikan

sinargunung.com, Kota Tangerang |  Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa 75 paket sembako kepada 75 kepala keluarga (KK) di wilayah hukum Polsek Karawaci, Selasa, (18/6/2024).

Bhakti sosial (Baksos) tersebut kata Kapolsek Karawaci Kompol Antonius dan Kasat Resnarkoba Kompol Zazali mewakili Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, paket-paket sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, setelah sebelumnya didata oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci.

“Bantuan bansos ini, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 pada tahun ini, semoga bermanfaat dan kehadiran Polri di sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan,” kata Kompol Antonius.

Selain pemberian paket sembako itu, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota melalui Siedokkes juga melaksanakan bhakti kesehatan di lokasi yang sama di Jalan Pringgodani RT 03, RT 04 RW 04 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Selain paket sembako, kami (Polisi) juga melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan dengan pemeriksaan oleh dokter Siedokkes. Pemberian obat yang dibutuhkan dan juga pemberian vitamin. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” terangnya.

Diketahui, baksos dan pengobatan gratis itu dihadiri Kasat Narkoba, Kompol Zazali Haryono, Kapolsek Karawaci, Kompol Antonius dan dr. Iptu Laras, SieDokkes Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (rls/aman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *