Hadiri Subling Akbar, Dr Nurdin Ajak Masyarakat Perkuat Ukhuwah dan Keimanan

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, KOTA TANGERANG |  Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, berkesempatan melaksanakan salat
subuh berjamaah bersama warga Kecamatan Periuk, dalam kegiatan Subling Akbar dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah, sekaligus Tasyakuran HUT ke-31 Kota Tangerang yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2024 lalu.

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus senantiasa memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah watoniyah demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

“Momen yang sangat tepat di mana selain sebagai wujud syukur peringatan HUT Kota yang sudah menginjak ke-31 tahun, tetapi juga bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadan yang akan segera tiba. Tentunya momentum tersebut harus dapat kita jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sekaligus memperkuat ukhuwah,” tutur Pj Wali Kota, dalam arahannya pada acara yang di gelar di Masjid Al Mustaqim Gebang Raya, Minggu pagi, (10/03).

Dr. Nurdin, mengatakan, Bulan Suci Ramadan harus disambut dengan sukacita dan semangat kebersamaan dalam bingkai akhlakul karimah.

“Alhamdulillah, kita telah membuktikan bersama bahwa dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, kita telah berhasil menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan aman dan sukses. Untuk itu, selain urusan dunia tersebut, tentunya kita juga harus lebih bersemangat dalam menjalankan perintah Allah SWT dengan tetap mengedepankan ukhuwah islamiyah dan watoniyah di bulan penuh berkah nanti,” ujar Dr. Nurdin.

Dalam acara tersebut, mantan Pj Bupati Aceh Jaya tersebut, turut berkesempatan membagikan doorprize berupa umroh ke tanah suci.

“Tentunya panggilan ke tanah suci ini adalah suatu keberkahan, semoga dapat semakin mempertebal iman kepada kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW,” tukasnya. (Aman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *