Habib Reza Banahsan Dukung Turidi Susanto, di Pilkada Kota Tangerang

  • Bagikan

sinargunung.com, Kota Tangerang |  Ulama dan Tokoh Pemuda dari Larangan Kota Tangerang, Habib Reza Banahsan menyatakan mendukung Turidi Susanto sebagai Walikota Tangerang.

Hal itu dikatakan lantaran secara pribadi ia menilai sosok Turidi Susanto adalah pejabat yang low profile dan sangat memperhatikan kepentingan warga kecil di Kota Tangerang.

“Selama saya mengenal Turidi Susanto, beliau ini orang baik dan bijaksana dan yang buat saya senang beliau ini seorang pejabat yang sangat memperhatikan warga kecil di Kota Tangerang. Saya perhatikan beliau ini selalu memfasilitasi warga yang kurang mampu,” tutur Habib Reza, Kamis malam (13/6/2024).

“Oleh sebab itu, menurut pribadi saya Turidi Susanto sangat pantas memimpin Kota Tangerang,” tandasnya.

Menurutnya, program-program yang dicanangkan Turidi Susanto sangat baik terutama di bidang pendidikan.

“Visi misi yang sangat baik, memiliki nilai positif untuk warga dan beliau selalu siap memfasilitasi warga Kota Tangerang dibandingkan kepentingan dirinya. Dia akan memberikan beasiswa kepada warga yang kurang mampu, itu yang sangat saya dukung,” tukasnya.

Ia kembali menegaskan siap menjadi tim sukses Turidi Susanto di Pilkada Kota Tangerang 2024 yang akan digelar di bulan November mendatang.

Ia pun mengatakan akan mengajak rekan-rekan dan jama’ahnya memenangkan Turidi Susanto menjadi Walikota Tangerang 2024-2029.

“Saya putuskan siap menjadi tim suksesnya dan saya akan mengajak rekan-rekan beserta jama’ah saya menghantarkan Turidi Susanto sampai di bangku Walikota Tangerang,” tukasnya.

Lebih lanjut ia berpesan kepada sosok yang ia dukung agar menjadi pemimpin yang amanah bila terpilih nanti.

“Semoga pak Turidi terpilih menjadi Walikota Tangerang dan menjadi pemimpin yang amanah, adil dan bijaksana. Saya tegaskan kepada pak Turidi, jangan ingkar janji jika menang nanti,” pungkasnya. (rls/Red/Eka)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *