GMNI Cabang Langkat dan Anggota DPRD Sumut Gelar Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

  • Bagikan

SINARGUNUNGCOM | Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Cabang Langkat Melakukan Pengobatan Gratis kepada Warga yang membutuhkan bersama Anggota DPRD kabupaten Langkat dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. (Senin, 13/03/2023)

Melalui Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Langkat, anggota DPRD Kabupaten Langkat dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat Pematang cengal Timur Dusun Sembilan (9) Pematang Langkat, masyarakat nya sangat antusias dan berterimakasih kepada GMNI dan anggota DPRD dengan ada Pengobatan secara gratis kepada mereka.

Ketua Cabang GmnI Langkat “Jefri Himawan Harahap” Menyampaikan bahwa kita hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pengobatan gratis, ini adalah bentuk kepedulian Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Langkat buat kita semua yang berada ditempat dan yang menerima pengobatan tak lepas dari dukungan bapak/ibu Wakil kami Di DPRD kabupaten dan provinsi Sumatera Utara. (Ucapnya).

Salah satu warga menyampaikan agar pengobatan secara gratis ini terus-menerus dijalankan karena secara ekonomi kami tak mampu berobat ditempat prabayar, namun hari ini kami sangat bangga dan menyambut baik kepedulian GmnI dan anggota DPRD kepada kami masyarakat pematang cengal timur.

Kegiatan ini berjalan lancar dan Anggota DPRD kabupaten dan provinsi sumatera Utara berterimakasih banyak atas sambutan masyarakat yang telah menerima mereka dalam hal pemberian pengobatan gratis, tentunya kita akan terus lakukan apa yang diharapkan oleh masyarakat dan kami juga tidak hanya satu konsep namun hal-hal yang bisa dilakukan untuk kepentingan masyarakat. WH

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *