Festival Al-A’zhom 2024 Siap Digelar, Dibuka Tabligh Akbar Bersama Habib Geys A Assegaf

  • Bagikan

Sinargunung.com, Kota Tangerang | Gelaran Festival Al-A’zhom akan kembali hadir pada 6-17 Juli mendatang. Kegiatan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tangerang ini akan dibuka dengan Tabligh Akbar bersama Habib Geys A Assegaf, pukul 20.00 wib pada Sabtu (6/7) di Masjid Raya Al-A’zhom.

Ketua BKPRMI Kota Tangerang Ahmad Rofiki menjelaskan, secara rangkaian pembukaan akan dimulai pada pukul 15.30 wib dengan agenda Doa Awal Tahun dan Akhir Tahun.

Selanjutya, akan ada launching DMI Cinta Masjid dan puncaknya ialah Tabligh Akbar bersama Habib Geys Abdurrahman Assegaf.

“Ayo masyarakat umum, khususnya warga Kota Tangerang datang dan ramaikan pembukaan Festival Al-A’zhom dengan Tabligh Akbar sebagaimana kegiataan kebanggaan warga kota akhlakul karimah. Datang lebih awal, untuk duduk di posisi terbaik dan sama-sama kita mencari keberkahan,” ajak Rofiki, Rabu (3/7/24).

Kata Rofiki, Festival Al-A’zhom akan diisi dengan berbagai lomba keagamaan hingga menariknya akan adanya Virtual Reality 5D yang menampilkan kisah Nabi dan Rasul.

“Ini merupakan agenda wisata religi dan hiburan yang selalu dinantikan warga Kota Tangerang dan banyak warga lainnya yang datang dari berbagai daerah,” katanya.

Lanjutnya, Festival Al-A’zhom ke-11 dengan tema Manjadda Wajjada juga akan menyajikan kegiatan Jalan Sehat Sarungan Batik, tabuh bedug, tabligh akbar, lebaran anak yatim, pramuka cinta masjid serta puluhan stand kuliner halal food Nusantara dan Kuliner khas Timur Tengah.

“Datang dan ramaikan Festival Al-A’zhom, informasi lebih lanjut terkait rundown acara bisa cek di akun-akun resmi Pemkot Tangerang dan akun Instagram Festival Al-A’zhom di @festivalalazhom,” tutupnya. (p.h/Rls)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *