Benyamin-Pilar Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran PSI

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, TANGSEL | Pasangan petahana Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus bergerak cepat dalam memperoleh dukungan partai politik jelang pemilihan kepala daerah 2024 yang bakal di gelar November 2024 mendatang.

Berstatus sebagai incumbent tidak lantas menjadi jumawa bagi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini dalam mencari dukungan dari pemilik tiket atau partai politik.

Terbaru adalah pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan.

Bahkan pengembalian formulir pendaftaran ke PSI di pimpin langsung oleh Pilar Saga Ichsan yang notabene adalah Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan bersama sejumlah fungsionatis dan kader Partai Golkar yang mendampingi.

Pilar mengaku kalau momen Pilkada tahun ini adalah bagaimana menyatukan kebersamaan dengan rajutan silaturahmi sesama anak bangsa, seluruh lapisan, elemen partai dan masyarakat kita ajak duduk bersama untuk membicarakan keberlanjutan pembangunan mendatang.

“Jadi tidak ada pengkotak-kotakan atau skat dalam menentukan dukungan dan pilihan, semua pemilik tiket atau partai pemilik kursi di DPRD Tangsel, kita ajak bersama pasangan Beyamin-Pilar membangun silaturahmi dan berkomunikasi kepada semuanya termasuk dengan PSI ini,” terang Pilar, Minggu (26/05/2024).

Menurut Pilar, intensitas silaturahmi antara pasangan petahana dengan partai politik terjadi cukup serius, bahkan enam partai politik yang membuka pendaftaran seleksi bakal calon kepala daerah bertemu secara langsung dengan dirinya.

“Kita akui 6 partai politik yang membuka seleksi pendaftaran bakal calon, formulir pendaftarannya kita ambil dan ikuti prosesnya, itu salah satu bentuk rangkaian silaturahmi kita,” tegas Pillar.

Dengan di kembalikannya formulir pendaftaran di PSI ini, pasangan Benyamin-Pilar sudah ikut dan mengembalikan formulir pendaftaran di 6 partai politik pemilik kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan, diantaranya PDIP, PKB, PAN, Nasdem, Demokrat dan PSI.

Sementara itu Andreas Ari Ketua Penjaringan PSI Tangsel mengatakan sangat antusias pasangan petahana ini bisa mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan dari PSI, namun seluruh berkas akan di verifikasi oleh PSI Banten dan DPP PSI.

” Bersyukur Bro Benyamin dan Bro Pilar bisa mengembalikan berkas ini, nantinya ini akan di falidasi dan verifikasi oleh tim Bappilu PSI Banten dan DPP PSI, semoga tidak ada hambatan sekitar Agustus tuntas rekomendasi ini, dan itu sepenuhnya di keluarkan oleh DPP PSI,” terangnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *