Akademisi Kota Tangerang, Sebut Andri Permana Pemimpin Masa Depan yang Berintegritas

  • Bagikan

sinargunung.com, Kota Tangerang |  Akademisi Kota Tangerang, yang juga pendiri Yayasan Rumah Belajar Anak Langit, Bambang Kurniawan, atau akrab disapa Beng Beng, memberikan pandangannya tentang sosok Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali kota Tangerang Andri Permana yang tengah menjadi sorotan publik belakangan ini.

“Andri Permana adalah sosok yang harus diperhitungkan saat ini. Dia adalah seseorang yang saya nilai memiliki integritas tinggi dan berani jujur tidak hanya kepada orang lain tetapi juga kepada dirinya sendiri,” ungkap Bambang Kurniawan dalam sebuah wawancara eksklusif, Kamis (11/7/2024).

Bambang Kurniawan juga menyoroti pentingnya pemahaman terhadap konstalasi politik daerah dan kemampuan untuk membangun generasi Z dan milenial.

Baca Juga | Heboh di Medsos, Postingan Siluet Foto Hitam Merah Viral 

“Seorang pemimpin harus mampu mengaktualisasikan dirinya dalam membuka ruang publik bagi anak muda untuk berkreasi. Karakteristik spontanitas yang tinggi dari generasi ini membutuhkan respons yang cepat dan tepat dari seorang pemimpin,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, Beng Beng menegaskan bahwa kehadiran sosok seperti Andri Permana sangat relevan dalam menghadapi dinamika zaman saat ini.

Dengan pandangan yang tajam dan berbasis pengalaman, Bambang Kurniawan memberikan perspektif yang bernuansa optimis terhadap peran Andri Permana.

“Pemimpin masa depan haruslah mampu menggali dan memenuhi kebutuhan serta aspirasi anak muda,” tutupnya.(Red/ qor)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *