Tawuran Dua Kelompok Remaja di Tangerang Terekam CCTV Warga

  • Bagikan

SINARGUNUNG.COM, KOTA TANGERANG |  Tawuran dua kelompok remaja terjadi di Jalan Teratai 3, Komplek Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (2/5) dini hari.

Dari video rekaman berduarasi 35 detik itu, puluhan remaja membawa senjata tajam (sajam) terlibat perkelahian yang belum diketahui penyebabnya. Mereka berlarian saling serang namun akhirnya dibubarkan warga.

Saksi mata di lokasi, Anti mengatakan, kejadian dua kelompok remaja tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB.

Aksi tawuran para remaja tersebut, ia lihat dari lantai dua rumahnya. Dua kelompok remaja tersebut salaing serang menggunakan sajam jenis celurit.

“Tawuran tersebut baru yang pertama kali terjadi di wilayahnya. Bahkan, para remaja yang terlibat bukan merupakan remaja di kompleknya, karena saya tidak mengenalnya,” jelas Anti, Kamis (2/5/2024).

Ia menambahkan, adanya kejadian tawuran itu dangat membuat resah warga sekitar komplek. Sebab, kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di wilayahnya dan akan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saya berharap para pelaku tawuran dapat segera ditanggkap, agar tidak membuat resah masyarakat,” tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, pada aksi tawuran tersebut tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan yang ditimbulkan dari para pelaku. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *