Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Bansos, di Batuceper

  • Bagikan

sinargunung.com, Kota Tangerang | Rangkaian jelang peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun pada 1 Juli 2024 mendatang, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama pejabat utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya dan Kapolsek bersama jajaran Polsek Batuceper melakukan Bhakti sosial (baksos).

Baksos itu digelar bersamaan dengan kegiatan rutin Kapolres melaksanakan Jum’at keliling (jumling). Pada Jum’at (14/6/2024) di Masjid Jami’ Al Falah
Jalan Bouroq RT 03 RW 01, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Kapolsek Batuceper, Kompol Gunawan menyampaikan kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 78 ini, Polri menyerahkan bantuan bingkisan sembako kepada 87 anak yatim dan piatu, termasuk kaum Duafa warga sekitar.

“Alhamdulillah, menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada tahun ini, sebanyak 87 paket bingkisan kita (Polri) serahkan bagi mereka yang membutuhkan, semoga bantu yang kami serahkan bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, kepada jamaah salat Jumat di masjid Jami’ Al Falah, Batuceper tersebut, Zain juga menyampaikan pesan Kamtibmas, menyebar nomer handphone pribadinya dan nomer pengaduan polisi melalui WA di 082211110110 maupun Call Center 110 Polres Metro Tangerang, Polda Metro Jaya.

“Polri akan selalu hadir bersama masyarakat dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman. Agar wilayah hukum polres metro Tangerang Kota kondusif, aman dan damai, lapor polisi jika menemukan kejadian mencurigakan maupun aksi kejahatan, tawuran dan aksi gengster,” jelas Zain.
Dalam Jum’at curhat itu juga Kapolres mendengar, mencatat serta memberikan problem solving terhadap permasalahan Kamtibmas yang diadukan masyarakat. (rls/aman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *