Bahagia Dachi Terpilih Kembali Sebagai Ketum Fornisel dari Hasil Munas III Fornisel

  • Bagikan
Drs. Bahagia Dachi

SINARGUNUNG.COM, NIAS SELATAN | Munas Fornisel yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut dari tanggal 25-26 Juni, dibuka secara daring oleh Menkumham yang juga seorang tokoh kebanggaan masyarakat Nias.

Penyelenggaraan Munas tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan situasi Pandemi Covid-19. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Munas tersebut dilaksanakan secara online dan offline. Protokol kesehatan ketatpun tetap dilaksanakan, guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Tahun ini Musyawarah Nasional (Munas) III Forum Nias Selatan (Fornisel) mengangkat tema “Bersama Kita Maju.”

Hasil Munas III yang berakhir pada hari ini, Sabtu 26/06/2021, Bahagia Dachi yang menjabat sebagai Ketua Umum pada periode sebelumnya, kembali diberikan kepercayaan untuk tetap memimpin Fornisel sebagai Ketua Umum  periode 2021-2026.

Ucapan selamat membanjiri platform media sosial dikalangan masyarakat Nias Selatan, dengan berbagai harapan masyarakat pada periode kedua kepemimpinan Bahagia Dachi sebagai Ketua Umum Fornisel.

Selanjutnya, akan segera diumumkan susunan kepengurusan Fornisel secara lengkap. Hal ini membutuhkan beberapa waktu untuk menyempurnakan dan akan segera menyampaikannya kepada publik.

Sumber : Walas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *